Senin, 30 Juli 2012

Penjaskes? OH Nooo -_-

Daaan, sekarang ini tahun terakhir di SMA. Kelas XII #berasa horor deh..Entahlah bakalan jadi apa, tapi yang jelas, ini ga bakalan gampang nglewatinnya -__-

Mulai dari banyaknya materi yang seabrek sampe milih jurusan yang tepat *nah yang ini susah nih, kebanyakan ga klop sama ortu*. Tapi yaa, mau gemana lagi, ini adalah perjuangan yang *kelihatannya* bakalan mati-matian. Mana mapel di Indonesia ga spesifik lagi, ada matematik lah, fisika, biologi, dll, mulai dari yang menurutku penting sampe yang biasa-biasa aja. Udah jelas dong => banyak banget materinyaa -_-

Dann, kalian tau, belom juga perjuangan dimulai, udah banyak tugas yang bo abooo, gile bener, bahkan, mapel PENJASKES PUN turut serta dengan senang hati menyumbangkan tugasnya yang bener-bener bikin ilfil banget -_- Bagan bagan bertebaran di BUKU PENJASKES #baru pertama kali ini ada mapel penjaskes aku punya buku, sumpa deh, ilfil banget rasanya. Kalo bisa di delete, aku pingin delete tu pelajaran buat sebulan iniiii aja, plis deh, ga kuat ngadepinnya. Mana bahasa gurunya itu terlalu waw dan sangat sulit untuk dimengerti oleh murid yang oon penjas seperti saya. Sudah jelaaas, aku pun cuma bisa terbengong-bengong menatap penjelasan sang guru dengan muka memelas dan berharap: PLEASE, udahan dong, kaga mudeng gueee -__-
Namun, harapan tinggalah harapan, masih ada waktu kurang dari sebulan ini yang bakalan dihabisin buat ngupas *gak* tuntas materi penjas itu. Yaa, semoga saja aku/sang guru diberi hidayah: *hidayah biar aku bisa cepet mudeng atau *hidayah biar gurunya ngerti, => ni ada murid oon disini, jadi please bahasanya jangan waw waw banget dong..kalo bisa ga usah materi deh, pliiis -___- #hanya bisa termangu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar