Sabtu, 26 Desember 2015

Ternyata menuliskan sesuatu tidak hanya tentang menjadikannya bisa dibaca 'orang lain'. Tapi justru tentang menjadikannya memori dan pelajaran yang bisa 'diri sendiri' baca kembali. Ada detil-detil kecil yang kembali kita ingat yang mungkin tidak kita sadari dan bahkan sudah kita lupakan. Ada hal-hal yang sebenarnya sangat mengubah diri kita tapi seringkali terlupakan. Seringkali kita terlupa untuk berkaca kembali pada masa lalu, untuk setelah itu kembali dan mensyukuri apa kita sekarang dan kemudian menata masa depan. Atau bahkan terlupa bahwa sampai sekarang kita masih belum mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah berjasa mengubah dan menginspirasi kita serta selalu setia menemani langkah kita di masa yang telah lalu.

Hmm menulis itu menarik, hanya saja masih harus belajar untuk membahasakan apa yang ada dalam pikiran agar bisa diceritakan dengan lebih rapi dan menarik :)
Ya, tidak apa bila sekarang belum bisa. Akan tetapi, tidak ada kata terlambat untuk memulai dan tidak ada kata terlambat untuk belajar. 
Untukku yang mungkin belum bisa dan belum terbiasa untuk menulis, semangat untuk berproses menjadi lebih baik :)

It's alright to be yourself. But, please be better everyday Isti :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar