Sabtu, 05 Juli 2014

FKG UGM

Entah kenapa, pilihanku dulu saat SNMPTN jatuh pada FKG UGM. Yah, setelah dibingungkan dengan Astronomi ITB, FKH UGM, FKH IPB, Faperta UGM, Farmasi Unpad, Farmasi UGM, Farmasi ITB (loh kok farmasi semua? haha, tau nih :p), akhirnya pilihan pertama jatuh ke FKG UGM.

Nyangka? Ngga nyangka banget, karena aku emang ga suka berhadapan sama yang namanya manusia. Aku lebih suka berhadapan sama hewan atau tumbuhan. Tapi apa mau dikata, takdir berkata lain dan akhirnya aku jadi mahasiswi FKG UGM 2013. Mau ngulang ke fakultas atau univ lain kok ya males gitu ospek lagi dengan seabrek tugas yang taun lalu aja bikin enek -__-

Jadi mantapkan saja hati di FKG ini. Dan karena emang dasarnya aku suka kimia-fisika tapi malah ketemu biologi bangeet, jadilah aku rada-rada bingungan karena disini hafalan banget (yaa walaupun semester 1 ada matkul Fisika sama Kimia sih..). Buat aku yang suka dengan pelajaran 1/2 hafalan 1/2 hitungan, hafalan banget itu termasuk hal yang suaaangat menantang. Tapi hitungan doang juga ga kuat sih hehe. Proporsiku emang 1/2 hafalan 1/2 hitungan, susah diganggu gugat.

Itu sih kesan pertama di FKG, untuk kesan selanjutnya, simak nanti yaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar